DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B JAMBI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Apel Rutin Periode Maret 2023

07 March 2023

Jambi, 06-03-2023 - Bertempat di Halaman Depan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean B Jambi, Bea dan Cukai Jambi kembali mengadakan apel rutin periode Maret 2023 yang dilaksanakan secara hybrid (luring maupun daring) pada Senin (06/03) dan diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Bea dan Cukai Jambi.

Bertindak selaku pengambil apel, Kepala Seksi Perbendaharaan, M. Eka Juarsa menyampaikan terkait dengan kinerja penerimaan Bea dan Cukai Jambi s.d. periode Februari 2023 sebesar Rp41,8 Milyar atau 31,79% dari target yang telah ditetapkan. Kemudian, Beliau menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Pekan UMKM yang berkolaborasi dengan Kemenkeu Satu Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan secara berkelanjutan untuk mewujudkan UMKM yang mampu bersaing di pasar internasional maupun domestik. Lebih lanjut, beliau menghimbau kepada pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan disekitar lingkungan guna pencegahan penyakit.

Diharapkan dengan terselenggaranya Apel Rutin dapat meningkatkan dan memperkuat dalam mengimplementasikan sikap dasar DJBC (Jujur, Korsa, Loyal, Inisiatif, dan Korektif) serta mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik.
 


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC TMP B Jambi @ 2016
Jl. Yos Sudarso No.03 Kasang Jaya, Jambi Timur, Jambi 36141