DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B JAMBI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Apel Rutin Bulanan dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Terbaik Semester 1

12 November 2021

Jambi (05/11) - Apel rutin bulanan, merupakan salah satu bentuk kegiatan yang masih rutin dilaksanakan sebagai media untuk bertatap muka baik secara offline maupun online. Pada hari Jumat, telah dilaksanakan apel Periode November yang bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada para pegawai terbaik Semester I tahun 2021. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Jambi, Ardiyatno, apel diselenggarakan secara hybrid online dan offline dengan beberapa perwakilan pegawai di Aula Kantor Bea Cukai Jambi.

"Pemilihan pegawai terbaik ini merupakan upaya dari organisasi sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggotanya untuk dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Kepada pegawai yang terpilih, saya ucapkan selamat dan semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

Untuk yang belum terpilih, semoga hal ini bisa dijadikan inspirasi dan motivasi untuk selalu mengupayakan memberikan yang terbaik bagi diri kita sendiri, keluarga dan organisasi kita.

Jangan lupa untuk selalu tingkatkan kompetensi kita, asah kecerdasan kita supaya kita dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kita sebagai pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang nanti akan diminta pertanggungjawabannya", beberapa kalimat sambutan dari Kepala Kantor, Ardiyatno.

Adapun nama-nama pegawai yang mendapatkan piagam penghargaan pegawai terbaik diantaranya :

Pegawai Terbaik Fungsional dari Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama/ Ahli Pertama

- Hendarta Pramudiya Dwiardany

Pegawai Terbaik Pelaksana:

- Dessy Julianeta Sibagariang

- Aditya Brama Putra

- Jaka Albar Awitusas

#beacukai

#beacukaijambi

#beacukairi

#beacukaimakinbaik

#IntegritasAdalahNafas

#BeaCukaiJambiMenujuWBK2021


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC TMP B Jambi @ 2016
Jl. Yos Sudarso No.03 Kasang Jaya, Jambi Timur, Jambi 36141