DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP B JAMBI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Apel dan Dialog Kinerja Organisasi Perdana di Tahun 2023

07 January 2023

 

Jambi, 05-01-2023 – Mengawali lembaran baru di Tahun 2023, Bea Cukai Jambi melaksanakan kegiatan Apel dan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Perdana pada Kamis, (05/01). Bertempat di Halaman Kantor Bea Cukai Jambi, kegiatan diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai maupun melalui media video conference bagi pegawai yang sedang melaksanakan tugas kumandah.

Bertindak selaku pengambil apel, Kepala Seksi Perbendaharaan, Eka Juarsa menyampaikan kepada seluruh pegawai atas capaian kinerja Bea Cukai Jambi sepanjang tahun 2022. Bea Cukai Jambi menujukan kinerja penerimaan tahun 2022 mencapai 119,90% atau Rp368,97 Miliar dari target yang telah ditetapkan. Di sisi pengawasan, Bea Cukai Jambi telah berhasil melakukan ratusan penindakan barang-barang ilegal untuk melindungi masyarakat. Selanjutnya, dalam Survei Kepuasan Pengguna Jasa Bea Cukai Jambi memperoleh Indeks Kepuasan dengan nilai 4,46 dari Skala 5 dengan kategori Puas. Pada akhir amanat, tidak lupa juga diingatkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa untuk tetap menjaga kesehatan serta semangat menjaga integritas dan performa kinerja menuju Bea Cukai Makin Baik.

 

Selanjutnya, bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor telah dilaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Wijang Abdillah. Dalam kegiatannya, dilakukan pembahasan mengenai capaian kinerja periode Tahun 2022 dan dilakukannya evaluasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dengan semangat baru, Bea Cukai Jambi optimis di Tahun 2023 dapat meningkatkan pengawasan dan pelayanan publik yang prima serta meraih predikat kantor Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

#beacukai

#beacukaijambi

#apel

#IntegritasAdalahNafas


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC TMP B Jambi @ 2016
Jl. Yos Sudarso No.03 Kasang Jaya, Jambi Timur, Jambi 36141